Thursday 24 January 2013

Tips Pengobatan Jantung Koroner


Tips Pengobatan Jantung Koroner

Tips Pengobatan Jantung Koroner - Pengobatan untuk manusia diwajibkan sebagaimana itu kepedulian kita terhadap tubuh kita, saya ucapkan selamat datang di website sandinugraha.com sebagi agen acemaxs terpercaya dan selamat membaca artikel artikel kami, jika ada pertanyaan atau order prodak kami silahkan telepon, sms atau bbm kami. Sebagai Agen acemaxs aman terpercaya kami berani mengirim barang dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran ke no rekening kami yang telah di sediakan. Info pemesanan clik cara pemensanan ace maxs


 
Tips Pengobatan Jantung Koroner - Jantung Koroner Merupakan Pembunuh no.1 di dunia, waspadailah bila Anda sudah divonis menderita penyakit jantung koroner, karena jantung koroner merupakan pembunuh manusia nomor 1 di dunia termasuk Indonesia. Atasi segera penyakit jantung koroner Anda dengan memilih pengobatan herbal sebagai jalan kesembuhan yang aman serta tidak menyebabkan efek samping ke organ tubuh lainnya. Kami berikan solusinya dengan “Ace Maxs” minuman kesehatan kelas premium, obat herbal yang dikomposisi dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang telah teruji secara klinis sebagai obat jantung koroner herbal yang cepat mendetoksifikasi penyakit sampai tuntas.

Penyebab Terjadinya Jantung Koroner

    Penyakit ini disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah (endotelium). Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.  

Hal Hal Yang Memicu Terjadi Penyakit Jantung Koroner

1. Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun 
2. Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
3. Hipertensi yang telah diderita
4. Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
5. Obesitas
6. Kurang beraktivitas dan berolahraga
7. Minum minuman beralkohol 
8. Penyalahgunaan obat (narkoba)

Obat Jantung Koroner Herbal dengan “Ace Maxs”

Tips Pengobatan Jantung Koroner - dikomposisi dari bahan herbal alami utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Yang telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati jantung koroner secara total, aman serta tidak menyebabkan efek samping. Baik dikonsumsi oleh dewasa, lansia, remaja bahkan anak-anak dengan usia minimal 5tahun.
Tips Pengobatan Jantung Koroner - Penelitian akan khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat jantung koroner telah membuktikan bahwa, kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang memiliki antioksidan 66,7 kali lebih tinggi dari wortel dan 8,3 kali lebih tinggi dari jeruk. Dengan antioksidan, radikal bebas dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah, memperlancar peredaran darah, menurunkan tekanan darah, dan kolesterol, sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.
Tips Pengobatan Jantung Koroner - Beberapa penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa daun sirsak berkhasiat sebagai obat kanker  ganas, obat antibakteri dan anti jamur. Sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia. Disamping itu, sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita tekanan darah tinggi (hipertensi), vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik. Dengan demikian, perpaduan dari daun sirsak dan kulit manggis dapat menjadikan Ace Maxs sebagai obat jantung koroner yang paling efektif, aman dan tanpa efek samping.

No comments:

Post a Comment