Saturday 14 February 2015

lowongan kerja di tenaga kesehatan di http://www.nusantarasehat.kemkes.go.id/



 NUSANTARA SEHAT KEMENKES

KEMENTERIAN Kesehatan Republik Indonesia telah meresmikan Program Nusantara Sehat. Program ini bertujuan untuk menguatkan layanan kesehatan primer melalui peningkatan jumlah, sebaran, komposisi dan mutu tenaga kesehatan dengan berbasis pada tim dan melibatkan dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya. Program ini merupakan program lintas Kemenkes yang fokus tidak hanya pada kegiatan kuratif tetapi juga promotif dan preventif untuk mengamankan kesehatan masyarakat (public health) dari daerah yang paling membutuhkan sesuai dengan Nawa Cita, “membangun dari pinggiran”.
Kementerian Kesehatan mengajak para generasi muda untuk berperan serta memperkuat kesehatan terutama di daerah terpencil melalui program penempatan tenaga kesehatan yang berbasis tim (team based).
Program ini merupakan sebuah upaya peningkatan pelayanan kesehatan mencakup preventif, promotif, dan kuratif dengan melibatkan lima jenis tenaga kesehatan yaitu dokter, perawat, bidan, ditambah dukungan dari dua tenaga kesehatan lainnya seperti tenaga kesehatan gizi, tenaga kesehatan lingkungan, tenaga analis kesehatan/ahli teknologi laboratorium medik, tenaga kefarmasian dan tenaga kesehatan masyarakat yang akan ditempatkan ke pelosok nusantara.
Kami membuka kesempatan bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia untuk turut ambil bagian dalam program ini. Mari bergabung bersama kami mewujudkan cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih sehat.
Tenaga yang dibutuhkan
Dokter Umum
Bidan
Perawat
Tenaga Gizi
Tenaga Farmasi
Tenaga Kesehatan Lingkungan
Tenaga Kesehatan Masyarakat
Analisis Laboratorium

Pendaftaran Program  :  
4 Februari – 21 Februari  2015
 Penempatan :  
a. Periode  I  Bulan April 2015 (60 Tim)
b. Periode II  Bulan Juli 2015  (60 Tim)


Baca Selengkapnya disini

No comments:

Post a Comment